Game Truck Simulator Android Offline Terbaik 2022

Untuk kamu pecinta game simulasi kendaraan truk, admin sudah menyiapkan list game truck simulator Android offline yang pastinya seru.

Gameplay yang dihadirkan dalam list ini cukup bervariasi dan tidak membosankan. Apalagi bisa kamu mainkan kapan saja tanpa perlu pusing mikirin koneksi internet.

Semua game yang ada pada list ini juga tersedia di Play Store dan bisa kamu mainkan secara gratis. Admin juga sudah menyertakan link Play Store untuk masing-masing game-nya.

Nah daripada penasaran, yuk langsung saja simak list lengkap game truk simulator Android terbaik versi GamerAndroid.com.

Game Truk Simulator Terbaik Android

Truck Simulator 2018

https://youtu.be/tn1eSTx0nB8

Meskipun judul game-nya 2018, namun game ini masih tetap seru kok untuk dimainkan dan menjadi salah satu game bertema simulasi mengemudikan truk terbaik yang ada di Play Store hingga saat ini.

Game yang didevelop oleh Zuuks Games ini hadir dengan mengusung gameplay simulasi yang seru dimana kamu dapat menjalankan berbagai misi mengantarkan barang dari satu tempat ke tempat lainnya.

Grafik yang cukup bagus membuat game ini semakin seru untuk dimainkan. Adanya perubahan cuaca membuat game ini semakin realistis.

Sudut pandang permainan juga bisa kamu rubah mulai dari kamera diluar truk hingga mode first person dimana kamu berada didalam truk seolah-olah sedang mengemudikan truk.

Dengan total unduhan yang fantastis mencapai lebih dari 100 juta kali, game ini bisa kamu mainkan dengan menyiapkan space memori sekitar 164mb.

Game Truck Simulator: Europe 2

Game Truck Simulator Europe

Game simulasi truk selanjutnya ada game yang dikembangkan oleh Wanda Software. Game ini mengambil setting kota-kota di Eropa.

Hadir dengan gameplay yang menarik dimana kamu memiliki tugas untuk mengirimkan kargo dari satu tempat ke tempat lain.

Jalanan yang ada dalam game ini dibuat dengan cukup detail, mulai dari adanya kendaraan-kendaraan lain, hingga rambu-rambu lalu lintas.

Selain itu, adanya perubahan cuaca dalam game ini juga membuat game ini semakin terasa realistis.

Salah satu keunggulan dari game ini adalah segi grafiknya yang sangat bagus untuk sekelas game mobile. Kamu akan dimanjakan dengan suasana jalanan yang bervariasi.

Terdapat beberapa pilihan truk yang juga bisa kamu kustomisasi untuk membuatnya semakin keren.

Game ini juga cukup detail menampilkan baik eksterior maupun interior dari truk. Kamu dapat mencoba mode first person untuk mendapatkan sensasi layaknya tengah mengemudi truk sungguhan.

Dengan total unduhan lebih dari 10 juta kali di Play Store, game ini berhasil mendapatkan ulasan yang cukup baik dari para playernya dengan rating 4.3 dari 5.

Game Truck Simulator Europe 2 ini tersedia secara gratis di Play Store dan bisa kamu mainkan tanpa internet.

Truck Simulator Offroad 4

Game Truck Simulator Offroad Terbaik

Untuk kamu yang suka dengan tantangan, nah game selanjutnya ini hadir dengan tema offroad dengan kendaraan truk.

Berbeda dengan game-game sebelumnya, medan yang akan kamu lalui dalam game ini sangatlah extreme dan sulit. Mulai dari belokan tajam, hingga medan berlumpur yang sulit dilalui.

Terdapat beberapa misi dimana kamu harus mengantarkan muatan ke lokasi yang sudah ditentukan dengan melalui medan yang bervariasi tadi.

Game yang dibuat oleh Ruslan Chetverikov ini sukses memperoleh total unduhan hingga lebih dari 10 juta kali dengan rating 4.4. Hal tersebut menunjukkan jika game simulasi truk ini sangat layak untuk dimainkan.

Admin juga sudah pernah memasukkan game ini pada list Game Offroad Offline Terbaik, jika kamu ingin tahu lebih lengkapnya apa saja game-nya bisa klik link tersebut.

Game Truck Simulator Indonesia IDBS

Jika game-game sebelumnya mengambil setting tempat diluar negeri, nah pada game ini kamu akan menjumpai berbagai elemen khas negara kita.

Game truck simulator Indonesia terbaik yang dikembangkan developer asal Indonesia ini menghadirkan suasana khas Indonesia mulai dari beberapa pilihan truk, jalanan, hingga pom bensin bisa kamu temui dalam game ini.

Untuk grafiknya sendiri game ini menyediakan beberapa tingkatan grafik yang bisa kamu sesuaikan dengan spesifikasi hp kamu.

Game dengan total unduhan lebih dari 10 juta kali di Play Store ini bisa kamu mainkan dengan menyiapkan space memori sekitar 109mb.

Game truck Indonesia terbaik ini tersedia secara gratis di Play Store dan bisa kamu unduh lewat link dibawah ini.

World Truck Driving Simulator

Game truck simulator android selanjutnya ada game yang dikembangkan oleh Dynamic Games. Game dengan total unduhan lebih dari 10 juta kali ini hadir dengan gameplay simulasi yang sangat baik.

Kamu akan dimanjakan dengan grafik yang bagus dimana kamu dapat melihat suasana yang bervariasi dalam game ini.

Selain itu, kamu juga akan dihadapkan dengan berbagai medan dengan perubahan cuaca yang membuat game ini semakin realistis dan menarik untuk dimainkan.

Terdapat banyak pilihan jenis truk yang juga dapat kamu kustomisasi sesuai keinginan. Kontrol permainan dalam game ini juga sangat lengkap dimana terdapa mode automatic dan manual gearbox.

Karena memiliki grafik yang bagus, tidak heran jika game ini memiliki ukuran yang lumayan besar, yakni sekitar 740mb. Kamu bisa memainkan game ini secara gratis di Play Store.

Trash Truck Simulator

https://youtu.be/r8Ecwv9ZACo

Berbeda dengan game simulator truck lainnya pada list ini, ada game trash truck simulator dimana dalam game ini kamu akan mengendarai sebuah truk sampah untuk mengumpulkan sampah dari berbagai tempat.

Terdapat banyak pilihan jenis truk sampah yang bisa kamu kendarai. Selain itu, game ini juga cukup detail dalam segi interior dan eksteriornya serta fisik dari truk sampah saat dikendarai.

Selain itu, dalam game ini kamu juga akan menjumpai perubahan siang dan malam serta cuaca yang membuatnya semakin realistis.

Nah untuk ukurannya sendiri, game yang dibuat oleh SkisoSoft ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali dan berhasil memperoleh rating 4.3 di Google Play.

Kamu bisa mendapatkan game ini secara gratis dengan mengunduhnya melalui link Play Store yang telah admin sediakan berikut ini.

Euro Truck Evolution

Berikutnya ada game Euro Truck Evolution dimana dalam game ini kamu akan menemukan berbagai detail yang membuat game ini semakin realistis.

Mulai dari grafik yang bagus, variasi tempat, mekanisme perubahan cuaca, hingga desain interior dari truk yang detail.

Terdapat beberapa pilihan truk yang juga dapat kamu kustomisasi sesuai keinginan untuk membuatnya semakin menarik.

Tidak hanya bisa dimainkan secara offline, game yang dikembangkan Ovidiu Pop ini juga bisa kamu mainkan dalam mode online bersama player lain dari seluruh dunia.

Tentunya hal tersebut membuat variasi permainan menjadi lebih banyak dan tidak membosankan.

Dengan total unduhan lebih dari 50 juta kali di Google Play, kamu bisa mendapatkan game ini secara gratis.

Nah itu dia rekomendasi game truck simulator Android offline terbaik versi GamerAndroid.com. Bagaimana menurutmu, apakah game-game diatas seru untuk dimainkan?

Jangan lupa nantikan juga update game Android yang pastinya seru dan asyik untuk dimainkan pada artikel berikutnya.