Game Dragon Ball Android Terbaik 2022 (TOP LIST)

Untuk kamu pecinta anime Dragon Ball, berikut ini beberapa rekomendasi game Dragon Ball Android offline dan online yang bisa kamu mainkan secara gratis.

Semua game pada list ini sudah admin filter, hanya game dengan rating minimal 4 yang admin masukkan. Jadi semuanya dijamin asyik dan seru untuk dimainkan.

Admin juga sudah mengelompokkan game-game dibawah ini berdasarkan mode permainannya, yakni online dan offline.

Nah daripada penasaran, langsung saja simak daftar lengkapnya berikut ini:

Game Dragon Ball Online Android

Berikut ini beberapa game Dragon Ball yang dapat kamu mainkan secara online atau harus terhubung ke internet untuk dapat memainkannya.

Dragon Ball Legends

Game Dragon Ball Legends Android

Game yang satu ini hadir dengan genre action RPG yang dikemas dengan begitu epik baik dari sisi gameplay maupun visualnya.

Dirilis oleh Bandai Namco, kamu akan diajak menikmati keseruan alur cerita dengan berbagai karakter dari anime Dragon Ball yang keren.

Game ini juga menawarkan konsep PVP dimana kamu dapat bertarung melawan berbagai pecinta Dragon Ball dari seluruh dunia.

Dengan total unduhan lebih dari 10 juta kali dan rating 4.2 di Play Store, menunjukkan jika game ini sangat layak untuk kamu coba.

Namun sebelumnya kamu perlu memerhatikan spesifikasi smartphone mu terlebih dahulu. Pasalnya untuk dapat memainkan game ini, selain membutuhkan koneksi internet, kamu juga perlu menyiapkan ruang memori kosong minimal 3.3gb.

Jika dirasa spesifikasi hp kamu sudah mumpuni, kamu bisa langsung menjajal game Dragon Ball Legends secara gratis.

Dragon Ball Z Dokkan Battle

Dragon Ball Z Dokkan Battle

Masih dari pengembang yang sama dengan game sebelumnya, kali ini ada Dragon Ball Z Dokkan Battle.

Menghadirkan gameplay action dimana kamu akan bermain dengan berbagai karakter Dragbon Ball yang dulu hingga sekarang. Gameplay-nya sendiri cukup sederhana, namun tetap fun untuk dimainkan.

Dengan mengusung visualisasi 2D dan animasi yang menarik, kamu akan dimanjakan dengan pertarungan antar karakter dengan berbagai jurus yang keren.

Game ini sendiri telah diunduh lebih dari 10 juta kali dan berhasil mengumpulkan rating cukup baik, yakni 4.4 dari 5 bintang di Play Store.

Dragon Ball Offline

Nah jika pada list sebelumnya game-nya hanya bisa dimainkan secara online, game pada list dibawah ini bisa kamu mainkan secara offline tanpa perlu terhubung ke internet.

Anime Ultra Tourney of Warriors

Anime Ultra Tourney of Warriors

Game yang satu ini menghadirkan karakter-karakter yang mirip dengan yang ada pada anime Dragon Ball.

Gameplay yang disajikan sendiri berupa fighting 1vs1, team vs team, dan royal battle dengan berbagai pilihan karakter yang bisa kamu mainkan.

Terdapat berbagai kombo yang bisa kamu keluarkan saat dalam pertarungan untuk menghasilkan damage yang lebih besar kepada musuh.

Dari segi kontrolnya sendiri cukup simpel dan mudah untuk dioperasikan. Terdapat berbagai pilihan setting pertarungan yang disediakan, meskipun untuk segi grafisnya sendiri tidak terlalu bagus.

Tapi hal tersebut justru membuat game ini semakin ringan dan bisa dimainkan di hp dengan spesifikasi rendah sekalipun.

Dragon Warriors Legend Clash

Game Dragon Warriors Legend Clash Offline

Game yang satu ini menawarkan pertarungan antar super hero dimana terdapat lebih dari 15 pilihan karakter mirip Dragon Ball yang tersedia. Kamu dapat mengeluarkan berbagai jurus keren untuk mengalahkan musuh-musuhmu.

Game ini dikemas dengan kontrol dan grafik yang sederhana, namun meskipun begitu gameplay yang dihadirkan tetap seru dan enjoyable.

Ukuran dari game ini juga cukup kecil, cuma 22mb saja dan tersedia secara gratis di Google Play.

Kamu bisa memainkan game ini tanpa perlu terhubung ke internet, jadi bisa deh main kapan saja dimana saja.

Dragon Z Quest Action RPG

Dragon Z Quest Action RPG

Game offline Dragon Ball berikutnya ada Dragon Z Quest yang hadir dengan gameplay action RPG seru untuk kamu pecinta JRPG.

Dalam game ini kamu akan berpetualang untuk mengalahkan berbagasi musuh hingga dapat sampai ke musuh utama yang jauh lebih kuat.

Game dengan total unduhan lebih dari 500 ribu kali ini dapat kamu mainkan secara gratis dan pastinya tanpa perlu terhubung ke internet.

Untuk ukurannya sendiri cukup kecil, cuma 70mb saja sehingga ringan dan bisa dimainkan di hp spesifikasi rendah.

Cek Juga:

Game Anime Offline Android Terbaik (UPDATE 2021)

Game One Piece Android (TERBARU 2021)

(Naruto, One Piece, dll)

Nah itu dia rekomendasi daftar game Dragon ball Android offline dan online terbaik versi Gamer Android.

Jika kamu suka dengan list ini, jangan sungkan untuk bagikan ke temanmu yang suka dengan Dragon Ball ya. Terima kasih.